Pemegang Saham VIVA Sepakati Pemberian Corporate Guarantee untuk Pembiayaan Bisnis

Jajaran Petinggi VIVA
Jajaran Petinggi VIVA (Foto : Dok, VIVA.co.id)

Antv – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST/RUPSLB) PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), memutuskan sejumlah hal yang telah disepakati oleh para pemegang saham. 

Presiden Komisaris sekaligus Komisaris Independen VIVA, Ilham Habibie mengatakan, rapat telah menyetujui dan memutuskan agenda rapat, yaitu memberikan persetujuan kepada perseroan dan/atau entitas anak perseroan untuk memberikan jaminan perusahaan (corporate guarantee).

"Memberikan persetujuan kepada perseroan dan/atau entitas anak perseroan untuk memberikan jaminan perusahaan (corporate guarantee), dan/atau menjaminkan sebagian besar atau seluruh aset dan/atau kekayaan perseroan dan/atau entitas anak perseroan, dalam kaitannya dengan pinjaman pembiayaan yang akan diperoleh oleh entitas anak perseroan dari lembaga keuangan dan lembaga non-keuangan," kata Ilham di kawasan Epicentum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/122022). 

Dia menambahkan, pemberian jaminan-jaminan tersebut, yang telah disetujui oleh RUPS ini, hanya akan dilaksanakan dengan persetujuan tertulis dari agen fasilitas senior dan agen fasilitas junior. 

 

img_title
Public Expose VIVA. (Foto: Dok. VIVA.co.id)