Mengenaskan, Seorang Lansia Tewas Ditabrak Kereta Api di Lintasan Tanpa Palang Pintu

Mengenaskan, Seorang Lansia Tewas Ditabrak Kereta Api
Mengenaskan, Seorang Lansia Tewas Ditabrak Kereta Api (Foto : antvklik-Denden Ahdani)

Antv – Seorang lansia bernama Ateng Rohman (73), warga Kampung Jamanis, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api di palang pintu perlintasan Jamani, Sabtu (19/11/2022).

Korban terseret sekira 15 meter dari lokasi kejadian. Sementara, tubuh korban hancur terbagi beberapa bagian diduga secara sengaja mengakhiri hidupnya dengan tengkurap di atas rel ketika kereta akan melintas.

Saksi sekaligus petugas Penjaga Jalan Lintasan (PJL) Stasion Rajapolah, Angga Erlangga mengatakan, insiden nahas itu terjadi pada pukul 05.30 WIB ketika lokasi kejadian sedang sepi.

Korban tewas seketika tertemper Kereta Api Mutiara Selatan relasi Bandung - Surabaya yang datang dari arah timur menuju barat.

"Kejadiannya tadi tertemper oleh Kereta Mutiara Selatan dari arah Surabaya menuju Bandung. Kejadiannya jam 05.30 WIB," kata PJL Stasion Rajapolah, Angga Erlangga di lokasi kejadian.

Menurut Angga, informasi yang dihimpun dari masinis kereta yang menabrak korban, sebelum kejadian, korban lari dari bawah menuju rel yang lokasinya berada di atas. Kemudian, ketika kereta mendekat korban langsung tengkurap di atas rel.

"Katanya tadi korban kata masinis, lari dari bawah menuju rel. Kemudian ada kereta, kata masinis tadi laporan ke saya, itu korbannya tengkurep," ucap Angga.