Lagi, Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang, Kali Ini di Tasikmalaya, Jawa Barat

Lagi, Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang, Kali Ini di Tasikmalaya
Lagi, Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang, Kali Ini di Tasikmalaya (Foto : antvklik-Denden Ahdani)

Antv – Warga Kampung Negla, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi diduga hasil hubungan gelap, dibuang di aliran Sungai Dalem Suba, Kamis (17/11/2022) pagi.

Saat ditemukan, kondisi jasad bayi dalam keadaan membusuk dengan posisi mengambang bercampur dengan sampah.

Warga setempat, Syamsudin mengatakan, awalnya warga menduga sesosok jasad bayi itu merupakan boneka. Pasalnya, kondisi badan bayi sudah memutih dan membusuk.

Setelah diperhatikan secara detail, warga kaget ternyata yang awalnya dikira boneka itu merupakan jasad bayi.

"Saya kira boneka panda. Setelah diperiksa ternyata bayi. Saya langsung laporan ke warga lain dan ke Pak Polisi," kata Syamsudin di lokasi kejadian.

Sementara itu, setelah mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian dari Polsek Cibeurem dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tadi kami menerima laporan bahwa di wilayah Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, telah ditemukan mayat seorang bayi. Kami langsung cek ke lokasi dan olah TKP," kata Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Yudi, Kamis (17/11/2022).