Misteri Penemuan 4 Mayat Kelaparan Dalam Rumah Mewah, Ini Kata Keluarga

Misteri Penemuan 4 Mayat Kelaparan Dalam Rumah Mewah
Misteri Penemuan 4 Mayat Kelaparan Dalam Rumah Mewah (Foto : antvklik-Rahmat Aminuddin)

Antv – Beberapa waktu lalu, masyarakat digemparkan dengan penemuan empat mayat di dalam sebuah rumah di Kalideres, Jakarta Barat.

Misteri kematian tetap jadi pertanyaan warga sekitar, meski asil otopsi terhadap keempat jenazah yang ditemukan dalam kondisi tubuh mengering itu menyatakan bahwa korban meninggal karena kelaparan.

Penemuan empat jenazah di sebuah rumah di Perum Citra 1 Extension, Blok AC 5, RT 07, RW 07, Kalideres, Jakarta Barat, berawal dari warga sekitar yang mencium aroma tidak sedap dari rumah korban.

Pihak RT pun lantas melaporkan kecurigaan itu ke polisi. Pihak keluarga korban juga sudah mendatangi Polsek Kalideres untuk dimintai keterangan.

Handoyo, adik ipar korban mengatakan, sudah dua puluh tahun dia tidak berkomunikasi dengan korban. Alasannya, karena para korban itu memang sangat tertutup.

"Kalau saya dengan korban itu, sudah dua puluh tahun lebih tidak komunikasi, karna ya memang orangnya tertutup, jadi kita ngga mau ikut campur urusan mereka," ujar Handoyo, adik ipar korban, Sabtu (12/11/2022).

Setelah kurang lebih satu jam dilakukan pemeriksaan, keluarga korban akan mengambil surat kematian dari pihak RT setempat. Selanjutnya jenazah akan langsung dikremas.