Hasil Otopsi Sebut Sekeluarga Meninggal di Kalideres Karena Lama Tidak Makan

TKP Penemuan mayat di perumahan Citra Garden Extension, Kalideres.
TKP Penemuan mayat di perumahan Citra Garden Extension, Kalideres. (Foto : Viva)

Antv –Pihak kepolisian telah memperoleh hasil otopsi empat jenazah yang ditemukan tewas mengering di dalam rumah Kawasan mewah Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022).

Polisi menyebut empat jenazah tersebut tidak makan dan minum dalam jangka waktu yang lama sehingga meninggal. Hasil tersebut setelah tidak ditemukan sisa makanan pada lambung korban.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Pasma Royce, pihaknya membenarkan fakta tersebut.

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter, bahwa (korban) ini tidak makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil," ujar Pasma ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022).

PIhak kedokteran forensik masih memeriksa organ lain untuk menemukan apakah ada indikasi lain terkait tewasnya korban.

"Dari dokter RS Bhayangkara Polri akan melakukan pendalaman lagi dengan memeriksa hati dan organ-organ lainnya dari kasus kematian ini. Supaya lebih spesifik mengetahui penyebab kematian ini," ujarnya.

Seperti diberitakan VIVA.co.id, hasil autopsi juga ditemukan fakta bahwa keempat orang tersebut tewas sejak 3 pekan lalu. Namun dengan waktu kematian yang berbeda-beda.