Heboh ART Babak Belur Diduga Disiksa Majikan, Ini Kata Polisi

Heboh ART Babak Belur Diduga Disiksa Majikan, Ini Kata Polisi
Heboh ART Babak Belur Diduga Disiksa Majikan, Ini Kata Polisi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Jagat maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang asisten rumah tangga (ART) yang diduga disekap dan disiksa majikan, dengan kondisi babak belur, layaknya seorang maling yang dihakimi warga.

Dalam video yang beredar tampak wajah ART yang diketahui bernama Rohimah, sembab bekas kekerasan dan mata membiru serta sekujur tubuh penuh dengan luka lebam.

"BANDUNG BARAT - Rohimah (29) asisten rumah tangga (ART) yang diduga disekap dan disiksa majikan berinisial J (29) dan L (28) dipastikan mengalami luka parah pada sekujur tubuhnya.

Kondisi itu berdasarkan hasil visum setelah korban dievakuasi warga dibantu polisi dan TNI dari rumah majikannya di Perumahan Bukit Permata, blok G1, RT 04/22, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadilla mengatakan, untuk saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Sartika Asih karena terlihat jelas ada luka di sekujur tubuhnya.

"Dari hasil visum memang terdapat luka di sekujur tubuh korban seperti luka lebar dan luka akibat kekerasan lain," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Minggu (30/10/2022).

Luka di sekujur tubuh korban juga, kata Rizka, bisa terlihat dengan jelas, sehingga kondisi ini menjadi indikasi kuat adanya tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kedua terduga pelaku.