Berikut Penampakan Berkas Ferdy Sambo Tingginya Hampir 1 Meter

Berkas Ferdy Sambo setinggi hampir 1 meter.
Berkas Ferdy Sambo setinggi hampir 1 meter. (Foto : Viva)

AntvBerkas Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J dan obstruction of justice telah dilimpahkan ke PN Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (10/10/2022).

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, berkas dua perkara Ferdy Sambo itu diturunkan dari mobil ke sebuah troli sekitar pukul 15.10 WIB.

Sebelum diturunkan, berkas perkara Sambo terlebih dahulu diperlihatkan ke awak media. "Ini (berkas dua perkara) Ferdy Sambo," ujar salah seorang petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Terlihat berkas tersusun rapi dengan tinggi hampir 1 meter.

Selain berkas Ferdy Sambo, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) juga melimpahkan berkas perkara empat tersangka lain kasus pembunuhan berencana Brigadir J dan enam tersangka obstruction of justice.

Untuk diketahui, jadwal sidang perkara pembunuhan berencana dan obstruction of justice yang menjerat Ferdy Sambo cs akan keluar malam ini. Adapun jadwal tersebut keluar setelah proses pelimpahan 11 berkas dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) rampung.

"Keluar hari ini, tapi dia kan perlu sinkron dari server kita yang ada di dalam. Jadi akan tahu (jadwal sidangnya) pada malam hari," ujar Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Saut Maruli Tua Pasaribu kepada wartawan di PN Jaksel, Senin (10/10/2022).