Geger Pesulap Hijau Cabuli Puluhan Ibu Muda saat Jalani Pengobatan

Geger Pesulap Hijau Cabuli Puluhan Ibu Muda saat Jalani Pengobatan
Geger Pesulap Hijau Cabuli Puluhan Ibu Muda saat Jalani Pengobatan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini viral video yang bernarasikan dukun berjuluk Pesulap Hijau yang mencabuli puluhan ibu-ibu muda saat prosesi pengobatan yang dilakukannya.

Pesulap Hijau, yang berinisial BY (48), itu, diketahui sebagai warga Padang Tiji, Pidie, Aceh.

Berdasarkan informasi yang ditulis dalam unggahannya, dukun yang berjulukan Pesulap Hijau ini melakukan modus pengobatan alternatif dan kemudian diduga melakukan pencabulan terhadap puluhan pasiennya atau kaum ibu-ibu muda.

Disebutkan juga dalam narasi, hal ini dikatakan Staf Operasional Lembaga Badan Hukum (LBH) Banda Aceh, Farah kepada awak media.  

"Dari puluhan korban Pesulap Hijau, sebanyak lima orang telah melaporkan ke LBH. Ada korban berusia 25-30 tahun, dan rata-rata korbannya adalah ibu-ibu muda yang posisi suaminya bekerja di luar daerah," pungkas Farah, tulis admin akun Instagram @kabaraceh, Kamis (6/10/2022). 

Jadi, lanjutnya menerangkan, bahawa rata-rata suami korban bekerja di luar daerah, seperti di Banda Aceh dan pelaku ini modusnya mengobati pasiennya. 

Kemudian, menurut Farah, bawha praktek pengobatan itu sudah berlangsung selama 5 tahun, dan sebelum menjalani pengobatan, pasien diminta untuk menggantikan baju dan mengenakan baju serta sorban berwarna hijau.