Heboh Video Mesum di Dalam Mobil yang Tengah Melaju Gegerkan Bali

Heboh Video Mesum di Dalam Mobil yang Tengah Melaju
Heboh Video Mesum di Dalam Mobil yang Tengah Melaju (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dalam video yang beredar luas tersebut, terlihat seorang perempuan dan laki-laki berpakaian mirip pakaian adat Bali berhubungan intim di dalam sebuah mobil. Selain itu dia juga mengenakan selendang merah muda.

Sedangkan pasangan prianya mengenakan udeng, kemeja putihnya dan Kamen batik serta saput putih.

Dalam video tersebut, dipertontonkan seorang pria dengan visual yang dideskripsikan memakai baju putih, mengenakan udeng, sementara yang mengendarai mobil dan wanita memakai busana warna merah muda, kebaya putih, dan di pinggangnya terdapat selendang warna merah muda.

Atas beredarnya video itu, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah Bali kini tengah menyelidikinya. 

Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko belum bisa memastikan tempat dan waktu kejadian tersebut karena dalam video tersebut direkam dalam sebuah mobil yang terus bergoyang.

"Kalau mobilnya bergerak, membutuhkan ketelitian. Beda jika kejadiannya terjadi di suatu tempat," katanya, Minggu (11/9/2022), seperti dikutip dari Antara. 

Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa kejadian tersebut jika benar, masuk kategori tindakan pornografi karena terdapat tindakan mempertontonkan tindakan mesum.