Momen Ferdy Sambo Peluk Cium Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Foto : Polri TV)

Antv – Hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi beserta beberapa orang lainnya yang terlibat, menjalankan proses rekonstruksi atau reka adegan pembunuhan Brigadir J di TKP, yang berlokasi di Jalan Saguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Adegan demi adegan sebelum pembunuhan Brigadir J pun direka ulang di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Lima orang tersangka dalam kasus ini turut dihadirkan. Mereka yakni Irjen Pol Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Kuat Maruf, Ricky Rizal dan istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

Dilansir dari youtube Polri TV, nampak adegan Putri sedang melapor kejadian di Magelang ke Ferdy Sambo. Adegan ini berlangsung di rumah Ferdy Sambo tepatnya di sebuah ruangan. Di sana ada Richard sebagai saksi kejadian itu. 

Saat melapor, Ferdy Sambo terlihat memeluk dan mencium Putri di hadapan para tersangka lainnya. Ferdy sempat membicarakan sesuatu ke Richard di ruangan tersebut. Belum diketahui apa yang disampaikan Sambo saat itu.

 

img_title
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Foto : Polri TV)