Hadir Anak dari Istri Ke-2, Erix Soekamti Semakin Harmonis Jalani Poligami

Kebersamaan Erix Soekamti, kedua istrinya dan juga anak-anaknya. Sumber foto Instagram @ditanya_goku
Kebersamaan Erix Soekamti, kedua istrinya dan juga anak-anaknya. Sumber foto Instagram @ditanya_goku (Foto : )
Setelah dua tahun menjalani poligami, kini Erix Soekamti semakin bahagia dan harmonis dengan keluarganya, terutama dengan istri pertamanya.
Erix Soekamti menikah dengan istri keduanya yang bernama Shara pada 28 Februari 2020 di KUA Pondok Gede, Bekasi. Herdita, istri pertama Erix pun sama sekali tak mempermasalahkan keberadaan Shara. Malah turut memberi ucapan selamat karena anggota keluarga mereka bertambah satu."
Jadi, mulai hari ini, kami tidak ber5, tapi ber6, welcome to our family Shara Adekku, Imih nya Goku, Barak, dan Astu, Buddy nya Erix Soekamti, we welcome you with our happy heart ," tulis Herdita di Instagram, dikutip Rabu, 15 Juni 2022.Setelah dua tahun berlalu, kini Erix bersama dengan istri keduanya sudah dikaruniai anak yang lahir pada 27 Februari 2022 lalu.“ Alhamdulilllaaaaaaaahhh puji Tuhan Alam semesta ,” tulis Erix Soekamti dalam Instagram pribadinya.Sedangkan dari Herdita, Erix dikaruniai tiga orang anak dengan memiliki nama-nama yang unik, yaitu God Bless You, Barakallah dan Swastiastu.Kebahagiaan Erix dan kedua istrinya lengkap, juga saling akur satu sama lain. Keluarga itu terlihat sangat harmonis. Hal itu terlihat dari Herdita yang turut senang dan mengucapkan kelahiran putri dari suaminya dan Shara." Akhirnya aku punya anak perempuan