Mengejutkan, Tim Panahan Beregu Campuran Indonesia Lolos ke Babak Perempat Final

NISA & RIAU PANAHASN
NISA & RIAU PANAHASN (Foto : )

Tim panahan beregu campuran Indonesia yang diwakili oleh Diananda Choirunisa dan Riau Ega Salsabila lolos ke Babak perempat final Cabang Olahraga panahan Olimpiade Tokyo 2020.

Diananda Choirunisa dan Riau Ega Salsabila secara mengejutkan mengalahkan pasangan peringkat kedelapan dunia asal Amerika Serikat Mackenzie Brown dan Brady Ellison.

Bertandingan di Yumenoshina Park, Tokyo pada Sabtu (24/7/21) pag1 hari. Kedua pasangan Tim panahan beregu Indonesia tersebut mengalakan pasangan Amerika serikat dengan skor 5-4.

Diananda Choirunisa dan Riau Ega Salsabila mengawali lesatan anak panah dengan hasil yang bagus, mereka menang di 2 set awal tetapi di set ke 3 dan 4 pasangan Amerika Serikat yang mengungguli mereka sehingga hasil seri 2-2 dan dilanjutkan dengan Set penentuan Shoot-0ff point Set dan Tim panahan beregu campuran Indonesia menang di 2 seri lesatan anak  panah. Mereka unggul 10-10 sementara tim Amerika Serikat hanya 8-10.

Selanjutnya Tim panahan beregu campuran Indonesia, Diananda Choirunisa dan Riau Ega Salsabila akan menghadapi lawan asal Turki, Yasemin Anagoz dan Mete Gazoz nanti pukul 15.00 sore.