Drona Serang Abimanyu, Drupadi Tenangkan Utari, Mahabharata ANTV Jam 18.00 WIB

Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @otis_hahijary)
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @otis_hahijary) (Foto : )
Guru Drona serang Abimanyu. Drupadi menenangkan hati istri Abimanyu, Utari. Apa yang terjadi pada Abimanyu? Saksikan serial Mahabharata, Jumat (18/12/2020), jam 18.00 WIB, di ANTV!
Melihat Instagram Vice President Director ANTV, Otis Hahijary, @otis_hahijary terdapat teaser serial India, Mahabharata, Jumat (18/12/2020).Di video singkat yang diunggah nampak Bima memberitahu bahwa pasukan Pandawa akan dihancurkan oleh formasi Chakravyuha.“Pasukan kita akan dihancurkan dengan formasi Chakravyuha,” ucap Bima.Tayangan selanjutnya, Abimanyu di tengah medan pertempuran. Abimanyu adalah putra Arjuna dan Subadra.Guru Drona umbar panah ke arah pasukan Pandawa.Di akhir video, Drupadi menenangkan hati istri Abimanyu, Utari.“Abimanyu akan baik-baik saja selama gelang itu masih melekat maka tidak ada satu pun musuh yang bisa menyentuhnya,” kata Drupadi.Utari mendengarkan perkataan ibu mertuanya.[caption id="attachment_415831" align="alignnone" width="595"]
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @otis_hahijary) 1 Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @otis_hahijary)[/caption]Lantas, apa yang terjadi pada Abimanyu? Apakah ia akan gugur dalam pertempuran atau justru membawa kabar bahagia?Selengkapnya, saksikan serial fenomenal, Mahabharata, setiap hari, jam 18.00 WIB, di ANTV!