Arjuna Bertemu Dewa Siwa, Mahabharata ANTV Jam 14.30 WIB

Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official)
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Arjuna bertemu Dewa SIwa. Apa penyebab keduanya bertemu? Adakah kaitan dengan tapa Arjuna dan pengasingan diri? Saksikan serial India, Mahabharata, Sabtu (21/11/2020), jam 14.30 WIB, di ANTV.
Kisah serial kolosal asal India, Mahabharata semakin seru dan menarik. Banyak pesan yang bisa dipetik dari serial Mahabharata.Sebelumnya, Mahabharata mengisahkan tentang kemarahan Drupadi kepada Pandawa dan Kurawa hingga ia mengurung diri di dalam kamar.Dan, edisi hari ini, Sabtu (21/11/2020), serial Mahabharata menceritakan tentang pertemuan Arjuna dengan Dewa Siwa.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV, @antv_official terdapat video teaser serial Bollywood, Mahabharata.Di video singkat yang diunggah nampak Arjuna bertemu dengan seorang pemburu.“Apa kau menerima kekalahanmu?” tanya pemburu tersebut.“Mana mungkin aku bisa menang,” sahut Arjuna.“Ku mohon tampillah dalam wujud yang sebenarnya,” pinta Arjuna.[caption id="attachment_403892" align="alignnone" width="599"]
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) 1 Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Selanjutnya, pemburu yang berada di hadapan putra Pandu dan Kunti itu berubah. Ternyata, pemburu tersebut adalah Dewa Siwa yang menyamar.“Pertemuan Arjuna dengan Dewa Siwa. Arjuna memohon kepadanya untuk tampil dalam wujud yang sebenarnya,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apa penyebab Dewa Siwa menemui Arjuna? Adakah kaitannya dengan pengasingan Arjuna di hutan?Seperti diketahui, akibat Pandawa kalah bermain judi dadu melawan Kurawa, Pandawa beserta Drupadi harus mengasingkan diri di hutan selama 12 tahun.Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan serial Bollywood, Mahabharata, setiap hari, jam 14.30 WIB, di ANTV.