Brisia Jodie Ngaku Alami Mistik, Ada Paku di Ranjangnya, Rumah Disiram Air Suci

Brisia Jodie. (Foto Instagram Stories @brisiajodie96)
Brisia Jodie. (Foto Instagram Stories @brisiajodie96) (Foto : )
Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda Brisia Jodie. Dara kelahiran 1996 mengaku mengalami kejadian mistik, di atas kasurnya terdapat paku setengah berkarat.
Dikutip dari laman Instagram Stories Brisia Jodie, @brisiajodie96, kekasih Julian Jacob itu menceritakan dirinya mengalami kejadian aneh belakangan ini.Awal mula pengalaman mistik diungkap penyanyi jebolan pencarian bakat kala ia merasakan sakit saat tidur di atas kasurnya..“Aku baru bangun, kaya ada yang nusuk-nusuk gitu,” ucap Jodie seraya meraba kasurnya.[caption id="attachment_395411" align="alignnone" width="311"]
Brisia Jodie merasakan keanehan di atas kasurnya. (Foto: Instagram Stories @brisiajodie96) Brisia Jodie merasakan keanehan di atas kasurnya. (Foto: Instagram Stories @brisiajodie96)[/caption]Seorang kerabat Jodie meraba kasur dan menemukan sebuah paku. Kehadiran paku membuat Jodie bertanya asal muasalnya.[caption id="attachment_395412" align="alignnone" width="317"] Ada paku di ranjang Brisia Jodie. (Foto Instagram Stories @brisiajodie96) Ada paku di ranjang Brisia Jodie. (Foto: Instagram Stories @brisiajodie96)[/caption]“Kok bisa sih?” tanya Jodie.Lalu, Jodie menanyakan kepada mbak yang biasa membersihkan kamarnya.“Udah diberesin gak ada apa-apanya,” jelas si mbak.Unggahan selanjutnya, terlihat mbak yang mengurus kamar Jodie mengalami mual dan muntah.Jodie juga membagikan kejadian aneh yang dialaminya. Jodie mengaku beberapa bagian tubuhnya mengalami lebam hingga kulitnya berwarna hitam padahal tidak melakukan aktivitas.[caption id="attachment_395413" align="alignnone" width="321"] Jodie mengaku merasakan keanehan. (Foto: Instagram Stories @brisiajodie96)