Faisal Khan Merasa Dirinya Mirip Dengan Chandragupta di Serial Chandragupta Maurya

Faisal Khan di serial Chandragupta Maurya. (Foto Instagram @antv_official)
Faisal Khan di serial Chandragupta Maurya. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor asal India, Faisal Khan mengaku dirinya mirip dengan karakter Chandragupta yang ia perankan di serial Chandragupta Maurya. Serial Bollywood, Chandragupta Maurya tayang setiap hari jam 16.00 WIB hanya di ANTV.
Aktor muda asal India, Faisal Khan sukses berperan sebagai Raja Chandragupta di serial Bollywood, Chandragupta Maurya.Melalui
live ngobrol seru bareng penggemar di Instagram resmi ANTV, @antv_official dan fanpage Facebook ANTV, @ANTVLovers, Faisal Khan buka suara tentang karakter Chandragupta di serial Chandragupta Maurya.Menurut pemuda kelahiran Januari 1999, dirinya tertantang berperan sebagai Chandragupta.“Memerankan Chandragupta tantangan, menantang sekali. Chandragupta, pemberani pejuang untuk rakyat, sebagai aktor harus memberikan yang terbaik,” ucap Faisal Khan dalam bahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Bella Fauzi.Lebih lanjut, Faisal Khan mengaku ada kemiripan antara dirinya di kehidupan nyata dengan karakter Chandragupta.“Kemiripan dengan Chandragupta, sama-sama PD (Percaya Diri) dalam kehidupan melakukan sesuatu dengan kepercayaan yang tinggi,” jelas Faisal Khan.Dalam kesempatan itu, Faisal Khan bercerita kala menjalani syuting.“Banyak adegan naik kuda, lawan main ketakutan naik kuda, takut kuda berontak dan jatuh. Sudah dibayar mau gak mau diselesaikan,” kata Faisal Khan.[caption id="attachment_392841" align="alignnone" width="625"] Faisal Khan live Instagram. (Foto Instagram @antv_official) 4 Faisal Khan live Instagram. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Untuk mengetahui akting Faisal Khan, saksikan serial Bollywood, Chandragupta Maurya di ANTV setiap hari jam 16.00 WIB.