Cemal Faruk Asal Turki Buka Suara Soal Merintis Karir di Indonesia

Cemal Faruk. (Foto Instagram @cemalurhan)
Cemal Faruk. (Foto Instagram @cemalurhan) (Foto : )
Aktor peran Cemal Faruk meninggalkan Turki dan merintis karir di tanah air. Pemeran Reifan Saputra di serial Hati Yang Terluka tayang di ANTV buka suara soal karirnya di Indonesia.
Salah satu sinetron unggulan ANTV yakni Hati Yang Terluka, tayang perdana pada Senin, 12 Oktober 2020. Hati Yang Terluka tayang setiap hari jam 22.00 WIB di ANTV.Dan, yang menjadi pemeran utama serial Hati Yang Terluka yakni Cemal Faruk sebagai Reifan Saputra dan Yunita Siregar sebagai Tiara atau Natasha.[caption id="attachment_392804" align="alignnone" width="601"]
Cemal Faruk di serial Hati Yang Terluka ANTV. (Foto Instagram @antv_official) Cemal Faruk di serial Hati Yang Terluka ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Popularitas Cemal Faruk di dunia akting tak diragukan lagi. Sejumlah judul sinetron dibintanginya.Melalui live ngobrol seru bareng penggemar di fanpage Facebook ANTV, @ANTVLovers, Camel Faruk buka suara soal perjalanan karir di dunia akting di Indonesia.[caption id="attachment_392800" align="alignnone" width="985"] Cemal Faruk live Facebook. (Foto: Facebook @ANTVLovers)