Curhat Aktor Senior Teddy Syach Beradu Akting Dengan Pesinetron Junior

Teddy Syach. (foto Instagram @syach_t)
Teddy Syach. (foto Instagram @syach_t) (Foto : )
Aktor peran Teddy Syach terjun di panggung hiburan sejak 35 tahun silam. Kini, suami Rina Gunawan itu terlibat di serial Belenggu Dua Hati ANTV. Ia beradu akting dengan generasi milenial. Berikut curhat Teddy Syach beradu akting dengan pesinetron junior.
Popularitas Teddy Syach di dunia hiburan tanah air tak diragukan lagi. Sejumlah judul sinetron telah dimainkannya. Perdana pria 46 tahun itu terjun di dunia hiburan kala duduk di bangku SD, tepatnya 35 tahun silam atau tahun 1985.Kini, suami Rina Gunawan itu terlibat di serial Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV setiap hari jam 21.30 WIB.Sinetron Belenggu Dua Hati digawangi lintas generasi, ada generasi lawas, ada juga generasi milenial.Mereka yang bermain di sinetron Belenggu Dua Hati diantaranya Teddy Syach, Dewi Rezer, Tiwi, Requel Katie, Rosiana Dewi, Kiki Farrel dan Andi Arsyil.Lantas, apakah Teddy Syach mengalami kesulitan kala beradu akting dengan juniornya?Saat
live ngobrol seru bareng penggemar di Instagram @antv_official, Teddy Syach membongkarnya.Menurut ayah dua anak itu, dirinya tidak mengalami kesulitan asalkan pemain bisa diajak bekerja sama.“Yang penting aktor mau bekerja sama itu penting, mau belajar, apa kelebihan mereka, kekurangan mereka,” ucap Teddy Syach.[caption id="attachment_380380" align="alignnone" width="625"] Teddy Syah live Instagram. (foto Instagram @antv_official) Teddy Syach live Instagram. (foto: Instagram @antv_official)[/caption]Sekedar informasi, di serial Belenggu Dua Hati, Teddy Syach berperan sebagai Agung.Dikisahkan, Agung beristri dua dan memiliki satu anak perempuan dari istri pertama dan satu anak perempuan dari istri kedua. Kedua anak Agung mencintai pria yang sama.Serial Belenggu Dua Hati tayang setiap hari, jam 21.30 WIB, hanya di ANTV.https://www.instagram.com/p/CFrsqfGBCOU/Selain sinetron Belenggu Dua Hati, ada serial lain dibintangi Teddy Syach tayang di ANTV yakni sinetron Inayah. Di serial Inayah, Teddy Syach berperan sebagai Romo Doso, pria berumur, kaya raya, dihormati dan memiliki empat istri.