Ngobrol Seru Bareng Raquel Katie dan Dimas Andrean, Live Instagram @antv_official, Selasa (28/9/2020, Jam 18.30 WIB

Raquel Katie dan Dimas Andrean live Instagram. (Foto Instagram @antv_official)
Raquel Katie dan Dimas Andrean live Instagram. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )

Kepo dengan pesinetron Raquel Katie dan Dimas Andrean? Kalian bisa ngobrol seru bareng keduanya di Instagram @antv_official pada Selasa (29/9/2020), jam 18.30 WIB. Hallo ANTVLovers, ada kabar gembira nih untuk kalian semua, terutama penggemar serial Belenggu Dua Hati ANTV.

Mengapa? Karena dua pesinetron yang terlibat di serial Belenggu Dua Hati yakni Raquel Katie dan Dimas Andrean akan live di Instagram @antv_official dan @raquelklarkin pada Selasa (29/9/2020), jam 18.30 WIB. Kita bakalan kolaborasi bareng mereka.

Caranya mudah banget. Kalian tulis pertanyaan di kolom komentar, siapa tahu pertanyaan kalian bisa langsung dijawab Raquel Katie dan Dimas Andrean. Soal pertanyaan, kalian bisa tanya apa saja semisal tentang peran dan tantangan bermain di Belenggu Dua Hati, syuting di tengah pandemi Covid-19 atau kepo soal asmara, silakan bertanya! Nah, kalian di rumah aja, gak usah khawatir gabut, kita bisa ngobrol seru-seruan bersama.

https://www.instagram.com/p/CFofv2Bp_iZ/ Sedikit informasi, Serial Belenggu Dua Hati tayang perdana di ANTV pada Kamis, 6 Agustus 2020. Sinetron Belenggu Dua Hati tayang setiap hari, jam 22.00 WIB, hanya di ANTV. Sinetron Belenggu Dua Hati dibintangi pesinetron lintas generasi, ada Teddy Syach, Dewi Rezer, Tiwi, Rosiana Dewi, Andi Arsyil dan Kiki Farrel. Di serial Belenggu Dua Hati, Raquel Katie berperan sebagai Alina, sedangkan Dimas Andrean berperan sebagai Robby. https://www.instagram.com/p/CFpHDdlJppV/