Rexy Rizky Live Instagram @antv_official, Jumat (11/9/2020) Jam 16.30 WIB

Rexy Rizky live Instagram. (Foto Instagram @antv_official)
Rexy Rizky live Instagram. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor peran Rexy Rizky akan live Instagram di akun @antv_official, hari ini, Jumat (11/9/2020) jam 16.30 WIB. Kalian bisa tanya apa saja dan yang beruntung ada hadiahnya.
Kalian di rumah aja, gak usah takut gabut.Mengapa? Karena salah satu pemain serial Aku Hanya Ingin Dicintai yakni Rexy Rizky akan
live Instagram di akun @antv_official dan @rexyrizky019.Kalian kepo soal kehidupan Rexy Rizky semisal kehidupan asmara Rizky yang hingga kini tak terendus media, siapa kekasih hatinya atau bisa tanya soal sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai, bisa tanya langsung.Caranya gampang banget. Kalian bisa menulis pertanyaan di kolom komentar dan nanti akan dijawab Rexy Rizky.Kita bisa seru-seruan dan ngobrol bareng.Oiya.. Kalian yang beruntung ada hadiah berupa pulsa Rp100.000 untuk 5 pertanyaan terbaik. So, pantengin terus ya Instagram ANTV @antv_official, jangan sampai ketinggalan!https://www.instagram.com/p/CE8wdCApwk9/Popularits Rexy Rizky mulai dikenal masyarakat kala membintangi sejumlah sinetron tahuan 2017.Rexy Rizky memiliki hobi memainkan gitar. Ia memiliki suara merdu dan pernah menjadi seorang gitaris band Ardjuna pada tahun 2000-an.https://www.instagram.com/p/CEv8IThB_y1/Untuk Informasi, di sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai, Rexy Rizky berperan sebagai Andre.Andre merupakan anak Hilda, istri kedua Wisnu. Hilda berambisi menjadikan Andre pewaris tunggal kekayaan Wisnu dan berusaha melenyapkan Rafi dan ibunya, Rani.Serial Aku Hanya Ingin Dicintai tayang di ANTV setiap hari jam 17.15 WIB. Cekidot!