Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Dunia

Alfred Riedle Mantan pelatih Timnas Indonesia Meninggal dunia
Alfred Riedle Mantan pelatih Timnas Indonesia Meninggal dunia (Foto : )
Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl meninggal dunia. Alfred Riedl tercatat 3 kali menangani Timnas Indonesia dalam 3 periode berbeda.
Kabar duka menghampiri dunia sepak bola Indonesia. Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl meninggal dunia pada Senin 7 September 2020 di Austria.Berita Duka ini dirilis Media Austria, Kurier yang memberitakan bahwa mantan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl meninggal dunia pada usia 70 tahun.https://www.instagram.com/p/CE39gQYM3AS/Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh mantan asistennya, Wolfgang Pikal:"RIP coach Alfred my friend and mentor, thank you for your friendship and all the knowledge and experience you share with me," tulus Wolfgang Pikal dalam akun pribadinya.
Ucapan Belasungkawa PSSI Untuk Alfred Riedl PSSI juga mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl.“Turut berduka cita atas wafatnya mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Terima kasih untuk semua dedikasi dan kerja kerasnya, pelatih. #KitaGaruda #RiseTogether,” demikian tulis media officer PSSI dilaman resminya.https://www.instagram.com/p/CE4Bj7dgKol/Kabar meninggalnya Riedl juga diungkapkan dari pemberitaan Sport24. Riedl meninggal dunia dalam usia 70 tahun, di Wina, Austria, pada Senin (7/9) malam waktu setempat. Catatan Alfred Riedl sebagai Pelatih Timnas Indonesia : Riedl tercatat menukangi Timnas Indonesia dalam tiga periode berbeda yakni 2010-2011, 2013-2014, dan 2016-2017.  Selama menukangi Timnas Indonesia, Riedl pernah mencatatkan prestasi terbaik saat membawa tim Merah Putih finis sebagai runner up di Piala AFF 2010.Alfred Riedl berhasil membawa Timnas Indonesia hingga mencapai babak final di 2 laga final Piala AFF pada tahun 2010 dan 2016.https://www.instagram.com/p/CE4DztxsSVf/Menurut kabar mantan pelatih Timnas Indonesia, Coach Alfred Riedl meninggal dunia di usianya yang ke-70 tahun setelah penyakitnya tidak bisa diobati. Coach Riedl meninggal dunia karena menderita penyakit kanker yang telah dialaminya dalam beberapa tahun terakhir.https://www.instagram.com/p/CE4BMdYsb20/