Dennis dan Anna Menikah, Hati Bayu Terluka, Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Jam 18.00 WIB

Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (foto Instagram @antv_official)
Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (foto Instagram @antv_official) (Foto : )

Anna dan Dennis bahagia. Keduanya menikah. Bersamaan, hati Bayu terluka. Saksikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, hari ini, Jumat (14/8/2020), jam 18.00 WIB, hanya di ANTV.

Cerita sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) mengisahkan kebahagiaan sekaligus kesedihan. Serial BPBM edisi Jumat (14/8/2020) menceritakan tentang kebahagiaan Dennis dan Anna yang menikah.

Bersamaan, hati Bayu terluka, merintih sakit. Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official terdapat video singkat tentang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Di video yang diunggah nampak Anna dan Dennis mengikuti prosesi pernikahan adat Jawa. Keduanya tersenyum lepas. Tayangan selanjutnya terlihat kesedihan di wajah Bayu.

Bayu dan Anna saling berpandangan. Berdasarkan informasi admin ANTV Official diketahui bahwa hati Bayu terluka menyaksikan Dennis dan Anna menikah. “Kebahagiaan Anna dan Dennis terlihat saat pernikahan mereka berlangsung,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggahnya.

“Namun disamping kebahagiaan mereka, ada Bayu yang hatinya terluka,” lanjut keterangan admin ANTV Official. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah pernikahan Dennis dan Anna berjalan lancar dan bahagia? Lalu, bagaimana dengan Bayu yang terluka?

Dan, apa rencana Viola atas penikahan Dennis dan Anna? Untuk menemukan jawabannya, yuk saksikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, hari ini, Jumat (14/8/2020), jam 18.00 WIB, hanya di ANTV.

Catat dan ingat ya! serial yang dibintangi oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Bryan Mckenzie dan Fendy Chow tayang setiap hari. Senin s/d Jumat tayang jam 18.00 WIB. Sedangkan, Sabtu tayang jam 19.40 WIB. Dan, Minggu tayang jam 18.00 WIB.