Pengalaman Anya Geraldine Saat Syuting Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya

Cerita Anya Geraldine Saat Syuting Film Tusuk Jelangkung
Cerita Anya Geraldine Saat Syuting Film Tusuk Jelangkung (Foto : )

www.ANTVklik.com - Anya Geraldine selebgram cantik yang saat ini terjun kedunia perfilman sukses melakoni film horor untuk pertama kalinya. Pada film yang berjudul 'Tusuk Jelangkung di Luang Buaya', Anya berperan sebagai Mayang. Berbeda dari karakter aslinya yang seksi sebagai vlogger. Kini Anya harus berperan sebagai Mayang yang manja dan berasal dari kota yang besar.

Dalam proses produksi film tersebut, Anya menghabiskan lokasi syuting di Jakarta dan Bali selama beberapa hari. Salah satu lokasi di Bali yaitu Taman Lubang Buaya yang ternyata sudah terbengkalai selama 10 tahun karena ditinggalkan oleh masyarakat Bali. Lokasi tersebut memang terkenal ‘berpenghuni’ dan angker.

Anya pun mengaku mengalami pengalaman mistis selama proses syuting di sana. "Waktu itu lagi shoot di air terjun mana gitu. Kita biasanya sebelum maghrib udah selesai. Nah, itu kebetulan waktunya molor, jadi abis maghrib ada scene yang diambil. Pas scene aku tuh, tiba-tiba ada kru anak makeup kesurupan," kata Anya, seperti yang dikutip dari Viva.co.id. Anya juga menceritakan, selama satu jam kru tersebut kesurupan dan berguling-guling bahkan sampai berteriak. Ketika scene Anya akan segera dimulai, tiba-tiba seluruh listrik dilokasi padam.

"Mau take lagi enggak jadi, karena penunggu itu katanya enggak suka kalau syuting abis maghrib. Mungkin ada perjanjian pas upacara. Mungkin ya, enggak tahu juga," Lanjut Anya Geraldine Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya ini sendiri, menceritakan mengenai kisah dari seorang gadis yang mempunyai hobi vlogging dan rela melakukan apa saja demi mengisi konten yang seru. Namun, seiring berjalannya kegiatan, ternyata ada yang merasa 'terganggu' dan menghantui mereka. Film yang diproduksi oleh Max Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada 6 Desember 2018 di seluruh bioskop Tanah Air.