Intip Cantiknya Tasya Farasya Gunakan Wig!

tasya farasya
tasya farasya (Foto : )

antvklik - Tasya Farasya, salah satu beauty vlogger sekaligus selebgram yang menjadi idola para pecinta make up. Salah satu konten yang ditunggu-tunggu oleh subscriber Tasya Farasya adalah video kolaborasinya dengan beberapa makeup artist hits.

Sukses membuat video kolaborasi dengan makeup artist Dhirman Putra dan di makeup menjadi mirip salah satu Diva Indonesia, Titi DJ membuat Tasya kembali menjadi topik pembicaraan netizen. Pasalnya Tasya dinilai mirip dengan pelantun tembang 'Menghitung Hari' tersebut. Dalam video yang di unggah Tasya beberapa waktu lalu, Tasya terlihat di makupin seperti Titi DJ.

Titi DJ adalah salah satu Diva yang dikenal dengan berbagai macam warna wig rambutnya. Mengenakan wig berwarna hijau tosca, wanita kelairan 20 Mei 1992 ini tampil cantik seperti boneka barbie. Tasya mulai teracuni penyanyi cantik Titi DJ. Wanita berdarah arab tersebut terlihat ketagihan menggunakan wig dengan berbagai macam warna. Terbukti dari beberapa foto yang di unggahnya pada akun instagram pribadinya @tasyafarasya. Mulai dari warna Pink, Biru sampai dengan Silver sudah ia coba.

Penasaran seperti apa cantiknya Tasya Farasya mengenakan wig dengan berbagai model dan warna ?

  1. Kenakan wig warna hitam dengan ombre warna merah dan ungu gini photoshoot Tasya totalitas banget yahh

2. Kalau pakai wig warna blonde gini wajah arabnya gak terlalu terlihat yaa.

3. Kalau gini Tasya udah cocok belum jadi Diva seperti Titi DJ ?