Jessica Iskandar Anggap Richard Kyle Cowok Romantis

Gaya Baru Jessica Iskandar Seperti Boneka Barbie
Gaya Baru Jessica Iskandar Seperti Boneka Barbie (Foto : )

www.ANTVklik.comĀ - Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sering mereka perlihatkan. Ternyata, Jessica menganggap Richard sebagai cowok romantis.

Kemesraan keduanya menurut Jessica tidak hanya tergambar saat tengah berlibur atau jalan-jalan, tapi juga ketika tengah bersantai. Memasak juga jadi hobi bersama mereka. "Iya dia romantis," cetus Jessica seperti dikutip dari Viva.co.id "Kalau jalan-jalan ya biasanya, kadang dia, kadang aku, ya ganti-gantian aja. Kalau makan kadang kita keluar, atau kita masak di rumahku," papar Jessica.

Menurut wanita yang akrab disapa Jedar ini, Richard sangat bijaksana dan tampak sudah cocok menjadi seorang ayah. Tak hanya dengan Jedar, dia juga romantis dengan El Barack, putranya Jedar. "Aku lihatnya bagus sih, baik. Richard juga bisa ngertiin.

Karena dari awal El udah terbiasa hanya sama aku." "Dia enggak terbiasa untuk bagi-bagi perhatian, enggak terbiasa ada sosok laki-laki. Jadinya sekarang aku lihat Richard bisa ambil hatinya El, aku seneng banget," pungkas Jedar.