Mirip Jessica Iskandar, Selebgram Berhijab Ini Jadi Viral dan Terkenal Guys!

Mirip Jessica Iskandar, Selebgram Berhijab Ini Jadi Viral dan Terkenal Guys!
Mirip Jessica Iskandar, Selebgram Berhijab Ini Jadi Viral dan Terkenal Guys! (Foto : )

www.antvklik.com - Pernah ngebayangin nggaksih gimana wajah Jessica Iskandar kalau menngunakan hijab? mungkin kamu nggak perlu ngebayangain lagi nih guys, soalnya baru-baru ini dunia mayah sedang dihebohkan dengan sosok selebgram berhijab yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan artis Pesbukers Satu ini. Namanya Shirin Al Athrus. Dia adalah salah satu selebgram yang lagi naik daun berkat postingan fotonya di Instagram. Kalau kamu lihat beberapa foto Shirin, dijamin kamu akan mengira kalau ia  adalah sosok Jessica Isakandar.

Mirip Jessica Iskandar, Selebgram Berhijab Ini Jadi Viral

Shirin Al Atthrus sendiri memulai karirnya sebagai seorang model hijab untuk brand Dian Pelangi. Kini karena karir dan kemiripannya denganJessica Iskandar itu, Akun Instagram milik Shirin kini sudah memiliki lebih dari satu juta pengikut. Shirin sendiri diketahui telah  masuk dunia modelling sejak usia 9 tahun.

Walaupun masih berusia 16 tahun, tapi Shirin ternyata memiliki banyak bakat selain menjadi model. Selain menjadi model, ia juga pernah menerbitkan buku berjudul "The Wonderful Word of Shireeenz".Meski sibuk menjadi model, Shirin ternyata tidak mengesampingkan pendidikannya. Ia tetap belajar sebagai sorang siswa. Dibalik wajah cantiknya, Shirin ternyata memiliki darah campuran Dubai dan Indonesia. arah campuran itulah yang sepertinya membuat Shirin memiliki paras yang sangat cantik.

Beberapa pose Shirin yang ia unggah ke Instagram pun banyak menuai beragam komentar netizen, salah satu omentar yang banyak ditemukan adalah banyak yang beranggapan kalau Shirin Al Athrus ini sangat mirip dengan artis cantik Jessica Iskandar atau yang lebih akrab di panggil Jedar. slah satu fotonya yang sangat mirip adalah foto di bawah ini nih guys.