Keseruan Arisan Squad sosialite Biduan Novi Rizki, dari Golf hingga Konsep Berkuda

Keseruan Arisan Squad sosialite Biduan Novi Rizki, dari Golf hingga Konsep Berkuda
Keseruan Arisan Squad sosialite Biduan Novi Rizki, dari Golf hingga Konsep Berkuda (Foto : Istimewa)

Antv – Sosok penyanyi atau biduan dangdut Novi Rizki mendadak jadi sorotan warganet. Hal itu lantaran konsep arisan bersama teman-teman sosialitanya dianggap berbeda alias unik.

Adapun konsep arisan yang dibesut biduan dangdut itu konsepnya sport alias olahraga.  Nah kali ini, pelantun 'Cantik Itu Mahal' itu mengusung tema golf.

"Memang Tema Arisan aku ini temanya lebih ke sporty salah satunya golf, karna biar suasana beda aja. Biar nggak monoton arisannya, jadi keluar sekalian kita aktifitas olahraga," jelasnya, Selasa (17/10/2023).  

Lebih lanjut Novi Rizki mengatakan, arisan kali ini adalah yang perdana bersama sahabat-sahabat terdekatnya alias bestie.

"Kebetulan Ini perdana, dan kita langsung blok satu area driving agar leluasa bagi para member dan nggak terganggu dengan tamu-tamu lain," ujarnya.

Novi Rizki mengatakan, bahwa konsep arisan sport ini adalah idenya sendiri.

"Idenya dari aku pribadi, next kita juga bakal ada latihan menembak, berkuda, manah, mungkin bisa jadi naik helikopter juga," tuturnya sambil tertawa.

Biduan seksi ini mengatakan, mereka yang ikut arisan nyentrik ini rata-rata dari kalangan artis dan pengusaha.

"Banyak ada beberapa artis dan pengusaha. Kalau artisnya ada Uci Sucita, Oza Duo Srigala, Suci Lope, Alma Margana, Marcelin dan di sini aku juga ajak temanku April sebagai bandar arisan kedua aku. Jadi kalau aku sibuk bisa diselangin dia," tandasnya.  

Diketahui, Novi Rizki sendiri adalah pedangdut tanah air yang sudah merilis beberapa lagu andalan. Di antaranya, Zanda TikTok, KDRT, Cantik Itu Mahal, dan Gak Nahan.