Penyanyi Cilik Aljabbar, Cucu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ulang Tahun di HUT Kemerdekaan RI

Penyanyi Cilik Aljabbar Putra, Ulang Tahun di HUT Kemerdekaan RI
Penyanyi Cilik Aljabbar Putra, Ulang Tahun di HUT Kemerdekaan RI (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPenyanyi cilik Aljabbar yang merupakan cucu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, putra dari pasangan selebriti Wirdha Sylvina dan Zecky Alatas berulang tahun pada hari ini, Kamis (17/8/2023).

Terkait dengan hari lahir putranya yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, Zecky Alatas menyampaikan perasaaannya. Seperti apa?

Perasaan Zecky Alatas di Hari Ulang Tahun Aljabbar

Zecky Alatas menyampaikan bagaimana perasaannya di hari ulang tahun sang putra, yang bertepatan dengan momen bersejarah Republik Indonesia. Ia mengaku sangat senang.

“Pastinya sebagai orang tua saya dan Neng Wirdha sangat senang Aljabbar lahir tanggal 17 Agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujar Zecky Alatas.

 



Ia juga mengenang momen sejak putranya lahir hingga sekarang. Menantu Elvy Sukaesih itu selalu meluangkan waktunya untuk Aljabbar.

“Kita sebagai orang tua selalu menyayangi anaknya dari bayi dan bertumbuh besar sampai saat ini. Saya selalu meluangkan waktu untuk bisa bermain bersama dan mengantar ke sekolah karena menurut saya momen seperti ini tidak akan dapat terulang kembali,” sambungnya.

‘Ini bagian proses kehidupan jadi nanti anak ini bertumbuh dewasa ada ceritanya dan akan selalu diingat sampai dewasa nanti bahwa kedua org tuanya sangat sayang sekali kepada anak anaknya walaupun anaknya pernah berbuat salah yaa namanya anak pastinya harus bisa lebih hebat lagi dari org tuanya,” jelas Zecky Alatas.

Cita-cita dan Doa

Suami Wirdha Sylvina itu mengatakan jika Aljabbar sejak dulu memang senang bernyanyi dan menari. Hebatnya, kini ia sudah memilik 10 single sebagai karyanya.

“Nah, untuk cita-cita Aljabbar dari kecil memang senang sekali bernyanyi dan dance. Juga Aljabbar umur 6 tahun sudah bisa menciptakan sendiri 5 single lagu dengan menggunakan bahasa inggris. Alhamdulillah saat ini Aljabbar sudah mempunyai 10 single, pastinya bangga ya sudah bisa menciptakan lagu dengan bahasa inggris. Untuk kedepannya saya tidak memaksakan harus sebagai penyanyi atau pemain film atau yang lain lain tapi saat ini lagi hobby bermain basket,” ungkapnya.

Di hari ulang tahun Aljabbar, Zecky Alatas serta Wirdha Sylvina memiliki doa dan harapan yang terbaik. Bukan hanya untuk sang putra tercinta, doa dan harapan itu juga dipanjatkan untuk bangsa Indonesia di Hari Kemerdekaan ini.

“Doa saya dan Neng Wirdha pastinya yang terbaik untuk Aljabbar dan harus lebih baik dan hebat lagi dari kedua orang tuannya karena dikehidupan ini harsu ada regenerasi pastinya,” ujar Zecky Alatas.

“Harapan di hari kemerdekan saya berharap dengan kemerdekaan ini betul-betul kita ini merdeka dan hak asasi manusia pun juga harus merdeka. Jangan kita sudah merdeka tapi masih tidak tenang di negara sendiri. Semoga Indonesia ke depannya memberikan dan hadir untuk anak bangsa yang berpotensial memajukan bangsa dan negaranya untuk itu negara harus mendukung dan mensupportnya,” pungkasnya.