Potret Aksi Rhoma Irama di Panggung Ujung-ujungnya Dangdut

Rhoma Irama Sukses Goyang Panggung Ujung-ujungnya Dangdut
Rhoma Irama Sukses Goyang Panggung Ujung-ujungnya Dangdut (Foto : Antvklik/Siti Ulfa Zulfaijah)

Antv – Festival Ujung-ujungnya Dangdut, acara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar musik dangdut dari seluruh Indonesia, sukses digelar pada malam hari ini.

Acara yang menghadirkan berbagai bintang terkemuka dalam industri musik dangdut ini berhasil mencuri perhatian dan menghibur ribuan penonton yang memadati lokasi.

Namun, tak ada yang bisa menyamai kehebatan Raja Dangdut, Rhoma Irama, yang tampil memukau dan sukses membuat semua orang goyang.

Rhoma Irama, sosok legendaris dan ikon sejati musik dangdut, memang tak pernah kehilangan pesonanya di atas panggung. Pada festival kali ini, Rhoma Irama tampil dengan penampilan yang luar biasa.

Rhoma Irama membawakan empat lagu hits yakni Viva Dangdut, Gala-gala, Terajana,  Muskurane. Penampilan Raja Dangdut itu berhasil memompa semangat penonton hingga puncaknya.

img_title
Rhoma Irama. (Foto: Antvklik/Siti Ulfa Zulfaijah)

Diiringi oleh grup musik Soneta, Rhoma Irama membuka penampilannya dengan lagu Viva Dangdut. Suara emasnya dan keahliannya dalam mengendalikan panggung membuat penonton terhipnotis dan langsung berdansa dengan ritme musik yang enerjik.