Rencana Digelar Besok, Konser Raja Dangdut Rhoma Irama di GBK Ditunda, Ini Sebabnya

Rencana Digelar Besok, Konser Raja Dangdut Rhoma Irama di GBK Ditunda
Rencana Digelar Besok, Konser Raja Dangdut Rhoma Irama di GBK Ditunda (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Raja dangdut dunia Rhoma Irama direncanakan akan menggelar konser akbar yang akan digelar di stadion Gelora Bung Karno(GBK) Jakarta, besok, Minggu (19/2/2023), ternyata ditunda.

Alasan penundaan, menurut putri sulung Rhoma Irama, Debby Rhoma, karena panitia kesulitan dalam memenuhi pengadaan armada bus untuk membawa dan mengembalikan Kepala Desa di seluruh nusantara.

Diketahui, pelantun 'Begadang' itu sudah latihan bersama Soneta group dan sudah mendirikan tenda panggung sebagai tanda show segera dimulai.

Akan tetapi, tiga hari menjelang konser, panitia penyelenggara malah memberi kabar penundaan hingga Minggu, 19 Maret 2023, mendatang.

Rhoma Irama sendiri sudah mengumumkan soal jadwal konsernya tersebut di akun instagramnya, namun unggahan pengumuman itu pun harus dihapus karena adanya penundaan.

Diketahui, konser Rhoma Irama dan Soneta Groupnya, saat acara puncak peringatan harlah NU ke-100 atau Resepsi 1 Abad NU yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarja, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Dalam hajatan itu, seharusnya turut menampilkan Raja Dangdut Rhoma Irama yang malam itu siap tampil dan sudah latihan bersama Soneta Group.