Ditanya Resolusi 2023, Rizki DA Mengaku Ingin Ketemu Jodoh

Rizki DA
Rizki DA (Foto : Instagram @da2_rizki123)

Antv – Pasca bercerai dengan Nadya Mustika pada akhir 2021 lalu, Rizki DA menyandang status duda. Namun, hingga kini belum ada kabar kedekatannya dengan seorang wanita.

Menjelang tahun 2023 tiba, pria berusia 25 tahun ini memiliki resolusi. Ia mempunyai harapan agar di tahun yang baru dirinya bisa menemukan jodoh.

"Harapan harus ada sih ya, ga diharuskan juga, pengen sih pengen tapi dikasih nya aja lah kalau memang ada jodohnya, begitu juga nanti sesuai keinginan dan kebutuhan kita juga mudah-mudahan," ungkap Rizki DA, dikutip dari Intip Seleb, Rabu, 28 Desember 2022.

Berbicara soal usaha yang dilakukannya selama ini, Rizki DA mengaku selalu berusaha untuk mencapai sesuatu yang diinginkan, namun terkadang hasil usaha itu tidak sesuai dengan harapan.

"Diperjuangkan pasti setiap saat diperjuangkan apa yang diinginkan, tapi kadang kan tidak sesuai dengan harapan," lanjutnya.

Kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku akan selalu berusaha mendapatkan apa yang diimpikan, terlepas bagaimana pun hasilnya nanti.