Musik Dangdut Koplo Bisa Mendunia, Begini Penjelasan Thomas Djorghi

Thomas Djorghi
Thomas Djorghi (Foto : ANTVKlik/Nelis Sahadah)

Antv –Sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, tentunya Thomas Djorghi bangga karena musik dangdut koplo kini telah mendunia.

Diketahui Thomas saat ini tengah menjadi juri di acara dangdut Koplo Superstar, dimana perannya disini sangat besar karena sudah memperkenalkan musik dangdut koplo itu sendiri. 

Saat ditemui di Studio Koplo Superstar pada Minggu, 13 November 2022, pedangdut berusia 53 tahun ini mengungkapkan kebanggaanya terhadap musik dangdut. Untuk di Amerika Serikat sendiri, terdapat program TV bertema dangdut yang berjudul Dangdut In America.

“Ya itu yang kita harapkan ya, bisa mendunia. Emang tugas kita sebagai penyanyi dangdut. Tapi saya kan juga ada acara program Dangdut in Amerika,” ujar Thomas Djorghi.

“Program-program di Amerika itu sebenarnya memperluaskan dan menyebarkan musik dangdut dari semua bagian. Kaya New York, LA, Washington, muter mempromosikan musik dangdut di sana,” lanjutnya.

Pelantun Umpan Cinta ini juga membantu mempromosikan dangdut koplo setiap tahun ke Amerika hingga kini akhirnya musik dangdut telah mendunia.