Mediasi Batal, Dewi Perssik Tetap Lanjutkan Proses Hukum terhadap Hatersnya

Dewi Perssik dan kuasa hukumnya
Dewi Perssik dan kuasa hukumnya (Foto : Intip Seleb)

Antv – Belum lama ini haters Dewi Persik, yakni Winarsih telah menyampaikan permintaan maafnya kepada sang pedangdut. Winarsih telah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan mediasi

Kendati telah dimaafkan, namun pihak Dewi Perssik atau Depe menyebut akan tetap melanjutkan kasus tersebut sesuai hukum yang berlaku.

Depe yang tak hadir dalam proses mediasi karena sedang tidak fit, kemudian mediasi tersebut pun batal dilakukan. Namun, kuasa hukumnya, yakni Sandy Arifin pun menjelaskan bahwa ia sudah sempat berkomunikasi dengan kuasa hukum Winarsih.

Sandy juga menyampaikan bahwa kedua pihak sudah saling sharing dan berharap agar pihak haters Dewi Perssik tidak mengulangi perbuatannya maupun memprovokasi orang lain. 

"Tadi kami sama-sama, kami sharing bahwa kemauan klien kami begini. Yang pertama efek jera, kedua tidak akan mengulangi perbuatan lagi ke depannya baik terhadap Mbak Dewi maupun org lain, memprovokasi," ujar Sandy Arifin dilansir dari Intip Seleb pada Kamis, 10 November 2022. 

Pihak Winarsih menginginkan untuk keduanya mediasi di luar. Namun, Sandy masih harus menyampaikan permintaan tersebut kepada Dewi Perssik.