Cerita Evi Masamba Alami Baby Blues Usai Melahirkan Anak Kedua

Evi Masamba
Evi Masamba (Foto : Instagram @evi_masamba_real)

Antv – Belum lama ini pedangdut Evi Masamba baru saja melahirkan anaknya yang kedua. Namun, Evi mengungkapkan pengakuan mengejutkan pasca dirinya melahirkan. 

Setelah anak keduanya lahir, Evi sempat merasakan perubahan drastis pada dirinya, seperti badannya yang semakin membengkak. Namun, dokternya mengatakan jika itu adalah hal yang normal. 

 

"Iya. Evi mengalami baby blues. Badannya sempat bengkak-bengkak. Katanya normal yah. Evi sudah nanya ke dokter, itu biasa untuk ibu baru melahirkan," ujar Evi Masamba di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, dilansir pada Jumat, 4 November 2022.

Sempat panik dengan kondisi tubuhnya, penyanyi yang tenar melalui salah satu ajang pencarian bakat ini ditenangkan oleh dokternya jika hal tersebut wajar dan tidak berbahaya, justru bisa menambah ASI. Ungkapan itu membuatnya sedikit lebih tenang.

"Katanya itu juga nggak bahaya. Itu bisa nambah ASI. Makanya Evi agak tenang sedikit," imbuhnya. 

Selain itu, Evi Masamba juga mengatakan dirinya mengalami baby blues yang ditandai dengan sering menangis secara tiba-tiba tanpa sebab. Ia juga mengaku sangat takut jika anaknya dipegang orang, bahkan diambil orang.