Momen Iyeth Bustami Hentikan Masitoh saat Nyanyi di Panggung Koplo Superstar

Momen Iyeth Bustami hentikan Masitoh saat bernyanyi
Momen Iyeth Bustami hentikan Masitoh saat bernyanyi (Foto : Instagram @koplosuperstar)

Antv – Pada Minggu, 23 Oktober 2022 lalu, Top 8 Koplo Superstar telah selesai digelar. Semua kontestan telah menunjukkan penampilan terbaik mereka. 

Masitoh, kontestan asal Lampung pun menunjukkan aksi memukaunya di atas panggung. Namun, tiba-tiba Super Judges Iyeth Bustami menghentikannya saat bernyanyi. 

Masitoh menyanyikan lagu Jawa berjudul Lathi, namun Iyeth merasa bahwa nada yang dinyanyikan Masitoh kurang tinggi dan melengking. Itulah sebab dirinya menghentikan kontestan asal Lampung tersebut.

“Stop stop! Kamu nih kayanya ini bukan key kamu deh. Nada dasarnya kayanya kurang naik deh. Kamu bisa lebih melengking lagi kan, itu kan langgam Jawa ya? Kamu masih bisa lebih tinggi lagi. Coba kita naikkan setengah atau satu gitu,” ujar Iyeth Bustami dalam tayangan Top 8 Koplo Superstar. 

Setelah Masitoh selesai bernyanyi, tak disangka kelima juri memberikan standing ovation untuknya. Bahkan Pasha Ungu pun memuji Masitoh dan mengatakan bahwa ia bisa menerima tantangan dengan baik, yang tidak semua orang bisa melakukan hal itu, termasuk Pasha sendiri.

img_title
Masitoh Koplo Superstar. (Foto: Instagram @koplosuperstar)