Cerita Cici Paramida Pernah Alami KDRT, Ditabrak Sampai Terseret 3 Meter

Cici Paramida
Cici Paramida (Foto : Instagram @cici_faramida)

Antv – Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), belakangan ini mendadak mencuat usai Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke pihak kepolisian. 

Meskipun kasus tersebut berakhir dengan damai, namun hingga kini isu KDRT masih menjadi perbincangan hangat publik. 

Ternyata salah satu pedangdut Cici Paramida pernah mengalami hal serupa. Cici Paramida  mengungkap kronologi insiden yang sempat menimpanya tersebut, hingga ia memutuskan untuk berpisah dari pria yang baru dinikahinya selama 3 bulan itu.

Pada tahun 2009 lalu, Cici Paramida pernah mengalami KDRT saat mencoba memberhentikan mobil mantan suaminya, yang sebelumnya sudah ia buntuti dan menaruh curiga.

"Jadi pada saat waktu itu saya berhentikan mobilnya, secara baik-baik, tapi tiba-tiba dia menabrak. Itu lah bentuk KDRT yang dilakukan," ungkap Cici Paramida dikutip dari laman Intip Seleb pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Cici Paramida menyampaikan pada saat kejadian, mantan suaminya tersebut terlihat berdua dengan seorang wanita yang tidak ia ketahui identitasnya. Selain ditabrak, ia juga terseret sekitar 3 meter. Setelahnya, Cici Paramita mendapat luka di sekitar wajah hingga lengan.