Belum Jenguk Lesti Kejora, Ini Alasan Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Lesti Kejora
Dewi Perssik dan Lesti Kejora (Foto : Instagram @dewiperssik9 dan @lestykejora)

Antv –Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora tampaknya kian menyita perhatian publik. Setelah tindak kekerasan tersebut, Lesti dirawat intensif di rumah sakit akibat cedera yang dialaminya.

Setelah kabar kepulangannya, beberapa selebriti pun menjenguk Lesti. Sebagai teman dekatnya, pedangdut Dewi Perssik tampaknya belum juga menjenguk ibunda Baby L tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, saat sedang siaran langsung Dewi Perssik menjelaskan bahwa dirinya bukan tidak mau menjenguk, tetapi ingin memberi waktu Lesti Kejora untuk menenangkan diri. Ia juga menjelaskan bahwa takut netizen mengiranya pansos.

“Bukan gak mau jenguk, tapi biarkan dia untuk tenang dulu, gak enak, karena kan kondisinya lagi rame, nanti kita dikira pansos,” ujar Dewi Perssik dikutip pada Jumat, 7 Oktober 2022.

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto : Instagram @rizkybillar)

Menurut wanita yang akrab disapa Depe ini, walaupun tak menjenguk, namun dirinya akan tetap mendoakan dan mendukung Lesti.

“Kita itu mendoakan, men-support itu gak harus didatengin orangnya atau kayak gimana enggak aku berbeda, aku punya prinsip berbeda,” katanya.