Dulu Musuhan, Kini Aty Kodong Beri Dukungan untuk Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Aty Kodong
Lesti Kejora dan Aty Kodong (Foto : Instagram @aty_ratu_kodong)

Antv – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora lagi-lagi mendapatkan perhatian publik, bahkan dari kalangan selebriti.

Kali ini, cukup menyita perhatian dari pedangdut Aty Kodong. Meskipun keduanya sempat bermusuhan, dimana saat Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar, Aty marah besar hingga bermusuhan dengan rekan seprofesinya tersebut. 

Namun setelah mendengar berita dugaan KDRT belakangan ini, Aty pun turut bersimpati atas apa yang terjadi pada Lesti. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Aty menunggah foto dirinya bersama dengan Lesti. 

“Cepat pulih sayang karna kamu tidak sendirian, kami selalu ada buatmu,” tulis Ati Kodong di akun Instagramnya @aty_ratu_kodong, dikutip pada Selasa, 4 Oktober 2022.

 

Warganet pun menghampiri kolom komentarnya untuk turut memberikan dukungan kepada Lesti Kejora. Bahkan sebagian warganet juga senang jika Aty Kodong dan Lesti bersatu kembali sebagai sahabat, karena bagaimanapun Aty dianggap peduli terhadap Lesti yang dulu sempat tidak menyetujui hubungannya dengan Billar. 

“Alhamdullilah 2 sahabat bakal bersatu lagi,” komentar warganet.