Bahas Settingan, Inul Daratista Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Inul Daratista dan Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno (Foto : ANTV)

AntvInul Daratista diduga menyindir pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam unggahannya tentang pernikahan. Bagaimana selengkapnya? 

Akhir-akhir ini, warganet dihebohkan dengan isu-isu perselingkuhan sampai kekerasan yang menimpa pasangan selebriti dalam negeri maupun luar negeri, seperti nama Reza Arap-Wendy Walters dan Adam Levine-Behati Prinsloo.

Di antara kehebohan itu, warganet juga menyorot pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Pasalnya, pernikahan mereka terjalin harmonis selama 27 tahun terakhir. 

Publik mengagumi kesetiaan Inul dan Adam terhadap satu sama lain. Mereka bahkan membandingkan Adam Suseno dengan Adam Levine, yang baru-baru ini tertimpa isu perselingkuhan. 

Baru-baru ini, Inul mengunggah foto dirinya bersama sang suami saat di panggung Pesta Pora beberapa hari yang lalu. Dalam unggahan yang sama, ia menulis tentang rumah tangganya yang bertahan selama 27 tahun lamanya.

“Tidak dibutuhkan settingan dan kepalsuan untuk mampu melewati 27 tahun, dan asam garam pahit getir dalam perjalanan RT yang tidak mulus semua setengahnya masih berlaku sampai hari ini,” tulis Inul Daratista, dilansir ANTV Klik pada 30 September 2022.

Pelantun lagu Mawar Putih ini kemudian menjelaskan bagaimana saat ini semua dapat dilakukan untuk meningkatkan popularitas. Namun, Inul dan Adam tidak melakukan itu. Ia membuktikan bahwa dirinya bisa sukses bahkan tanpa harus melakukan sebuah kepalsuan.