Usianya Masuk Kepala Empat, Liza Natalia Kian Mempesona

Liza Natalia
Liza Natalia (Foto : Instagram @lizanataliaofficial)

Antv – Bagi pecinta dangdut tentu nama Liza Natalia sudah tak asing lagi. Ia merupakan biduan cantik dan seksi yang kini masuk usia yang tak muda lagi. Diketahui, pedangdut yang satu ini telah masuk usia genap 46 tahun. 

Namun, meski ia sudah masuk usia kepala empat bahkan akan masuk kepala lima, nyatanya Liza tampil kian mempesona dan memiliki bentuk badan yang ideal.

Meski demikian, nama Liza Natalia kini mulai jarang tampil di layar kaca hiburan Tanah Air. Namun, kini ia cukup aktof menjadi seorang Brand Ambassador untuk Zumba. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya yang dipenuhi dengan unggahan saat ia beraksi melakukan senam zumba.

img_title
Liza Natalia. (Foto : Instagram @lizanataliaofficial)

 

Sepertinya, tips kecantikan dan bentuk badan yang terjaga dari Liza ini salah satunya karena faktor olahraga. Maka, wajar saja kalau Liza Natalia selalu tampil cantik dan seksi hingga saat ini. Tak hanya itu, ternyata banyak juga netizen yang menyebutkan kalau ia memiliki body goals yang diidamkan oleh kaum Hawa.

Dalam salah satu postingan video di Instagram-nya, Liza terlihat sedang asyik berjoget TikTok. Ia terlihat begitu asyik dengan goyangannya yang aduhai tersebut.