Lolos ke Audisi Final Koplo Superstar, Lissa Buat Ndarboy Genk Terpana

Lissa
Lissa (Foto : YouTube ANTV)

Antv – Sebelumnya dari ribuan peserta yang mengikuti audisi online maupun offline hanya 100 peserta yang lolos dan sampai ke tahap audisi yang diadakan di Jakarta.Di audisi itulah keempat Super Judges yang terdiri dari Denada, Iyeth Bustami, Pasha, dan Thomas Djorghi kembali memilih 20 peserta terbaik.

Dari 20 peserta, 10 di antaranya tampil perdana di Panggung 20 Besar Koplo Superstar pada Minggu, 11 September 2022 yang lalu. Mereka adalah Salsabila, Adly, Risma dan Rima, Lissa, Afridian, Nury Ivo, Iqbal, Gamil, dan Astri Aci.

Namun, tiga peserta gagal untuk maju ke babak berikutnya, mereka adalah Eka Nurul, Astri Aci, dan Iqbal. Artinya hanya tujuh peserta saja yang berhasil lolos dan masuk ke audisi final Koplo Superstar. 

 

img_title
Lissa. (Foto : YouTube ANTV)

Dari ketujuh peserta yang lolos di acara kemarin, Lissa perwakilan Indramayu nyatanya berhasil mencuri hati Super Judges. Bahkan, juri tamu Ndarboy Genk pun sempat dibuat terpana oleh paras cantik wanita peserta asal Indramayu tersebut. 

Dalam penampilannya tersebut, Lissa membawakan satu judul lagu Tepung Kanji ciptaan James AP. Ia pun tampil dengan begitu cantik dengan suara khas yang dimilikinya. Setelah tampil, tiba waktunya Lissa dikomentari oleh Super Judges.