Relawan Bolone Mase Berharap Jokowi Kampanye ke Indramayu Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Bolone Mase Berharap Jokowi Kampanye ke Indramayu Menangkan Prabowo-Gibran
Relawan Bolone Mase Berharap Jokowi Kampanye ke Indramayu Menangkan Prabowo-Gibran (Foto : antvklik-Opih Riharjo)

Antv – Kontestasi pemilihan Presiden pada gelaran Pemilu 2024 kian dekat, tak ayal relawan kian rajin kampanye memasuki kampung-kampung untuk menarik simpatik warga.

Sementara itu Relawan Bolone Mase Indramayu menyampaikan permintaan secara terbuka kepada Jokowi untuk turun gunung melakukan kampanye memenangkan Paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

Dalam hal ini, pihaknya berharap Jokowi bisa datang ke Indramayu dan menyapa warga yang ada di desa-desa dalam kegiatan kampanye.

Permintaan secara terbuka tersebut mereka lakukan di Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (6/2/2024) malam.

Kegiatan yang sama juga dilakukan para relawan di Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis dan Desa/Kecamatan Kroya.

"Kami sangat berharap, Bapak Joko Widodo bisa berkampanye bersama para relawan turun ke desa-desa, wabil khusus ke Indramayu," ujar Korda Bolone Mase Indramayu, Sahroni.

Sahroni menilai, presiden tidak dilarang untuk berkampanye. Hal tersebut diatur dalam Pasal 299 Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017.

Bunyinya, lanjut dia, bahwa Presiden maupun Wakil Presiden diperbolehkan untuk berkampanye.

Untuk itu, pihaknya menaruh harapan besar kepada Jokowi untuk bisa mengakomodir keinginan tersebut.

Permintaan ini, lanjut dia, murni merupakan ungkapan dari hati dari para relawan Bolone Mase Indramayu termasuk juga masyarakat yang rindu ingin bertemu dengan Jokowi.

Jika Jokowi turun bersama para relawan melakukan kampanye, pihaknya makin optimis Prabowo-Gibran akan menang di Pilpres 2024.

"Kami optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran," tandasnya.