Nyanyi Lagu Ojo Dibandingke di NY, Fitri Carlina Guncang Times Square

Fitri Carlina
Fitri Carlina (Foto : Instagram @fitricarlina)

Antv – Pedangdut cantik Fitri Carlina sukses mengguncang panggung di Times Square, New York, Amerika Serikat. Ia membawakan lagu yang saat ini tengah viral di Indonesia, termasuk di dalamnya ada Ojo Dibandingke dan Sikok Bagi Duo.

Seperti diketahui, lagu berjudul Ojo Dibandingke yang belakangan ini sedang viral di kalangan masayarakat Indonesia dipopulerkan oleh penyanyi cilik dari Bayuwangi, Farel Prayoga. Kini, lagu tersebut kembali menghebohkan publik lantaran sukses menghebohkan Times Square, New York.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadi @fitricarlina. Dari video unggahan tersebut terlihat ia tengah berada di atas panggung yang megah dan membawakan beberapa lagu dangdut koplo Tanah Air, termasuk lagu ciptaan Abah Lala tersebut.

Sebelum mulai menyanyi, Fitri menjelaskan terlebih dahulu kepada khalayak yang di antaranya juga ada Warga Negara Asing (WNA) perihal lagu tersebut. Ia juga mengajak khalayak yang hadir untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Tak hanya itu, ia juga menyempatkan diri untuk memberikan pernyataan penghormatan kepada Farel Prayoga, selaku sosok yang memviralkan lagu tersebut.

“Lagu ini viral di Indonesia, judulnya Ojo Dibandingke. Lagunya berbahasa Jawa. Mungkin orang Indonesia diaspora di sini tahu lagu ini. Kita nyanyi sama-sama ya,” ujar Fitri dalam bahasa Inggris dilihat dari video di akun Instagram @lambegosiip pada Selasa, 13 September 2022.