Ikut Koplo Superstar, Penjual Susu dari Tasik Pinjam Ongkos ke Saudara

Aceng Suryana
Aceng Suryana (Foto : ANTV)

Antv – Penjual susu asal Tasikmalaya, Aceng Suryana atau yang biasa dipanggil Surya, kini telah menunjukkan bakat menyanyinya di audisi koplo superstar. 

Saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu. Aceng mengaku jika dirinya tidak percaya dapat masuk ke babak 20 besar. Ia bahkan tidak dapat berkata-kata mengenai hal tersebut.

"Engga bisa diungkapin dengan kata-kata cuman untuk mengungkapkan perasan aku lolos ke 20 besar campur aduk juga si terus kaya percaya g percaya gitu, tapi ini bener-bener nyata dan aku bakalan jadikan cambuk untuk aku lebih baik lagi," ungkapnya.

Sebagai kontestan yang telah lolos ke babak 20 persen tentunya Aceng telah mempersiapkan diri untuk tampil di tahap selanjutnya.

"Persiapan khusus sih enggak cuman klo persiapan untuk nyanyi gak terlalu khusus si. Lebih ke mendalami lagu lebih dalem lagi biar nanti pas perfome kita bisa menampilan kan dan membawakan lagu tersebut dengan hati biar sampe ke penontonya," jelasnya.

img_title
Aceng Suryana. (Foto : ANTV Klik/Sekar Vavirya A)
 

Pria 29 tahun itu juga menceritakan pengalamanya saat dikomentari oleh juri Iyeth Bustami meski ia merasa deg-degan namun dirinya berhasil mengatasi itu semua.