Muhammad Fadly Koplo Superstar: Semua Akan Koplo Pada Waktunya

Muhammad Fadly
Muhammad Fadly (Foto : ANTV)

Antv – Hari Minggu, 11 September 2022 besok, Muhammad Fadli akan menampilkan bakat menyanyinya yang memukau di hadapan para penonton dan juri Koplo Superstar.

Peserta asal Kutai Timur ini ternyata merupakan penyanyi panggung. Sebelum mengikuti audisi Koplo Superstar, ia mengaku sudah mempunyai pengalaman sebagai seorang penyanyi. 

“Disana udah suka keliling-keliling nyanyi jadi udah ada pengalaman sedikit,” ucap Fadly, saat ditemui di Studio BSC, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 6 September 2022.

Meskipun memiliki pengalaman menjadi seorang penyanyi, namun tak memungkiri jika dirinya tidak mempunyai pesaing yang juga menjajaki industri tarik suara yang sama dengannya. Di Koplo Superstar ia merasa semua peserta saingan terberatnya terlebih dengan peserta Big Tulus yang juga menjadi saingan beratnya.

“Semaunya merata, semuanya berat apalagi Big Tulus, karena dia memang paling berat ya,” ujarnya.

Meski begitu, para juri menilai bahwa suara serak-serak basah milik Fadli mempunyai karakter yang bisa dibawa pada semua genre musik. Hal tersebut yang menjadikan ciri khas yang unik dari suara pria asal Kutai Timur itu.

“Sebenernya juri yang paling aku takutin pertama itu kak Iyeth Bustami. Ternyata dia malah yang komentarnya paling positif, karena dia bilang suaraku punya banyak karakter. Terutama bisa di semua genre, karena serak-serah basah gitu,” kata Fadly.