Dangdut Koplo di Mata Wika Salim: Bisa Ngeracunin Semua Musik

Desain tanpa judul (6)
Desain tanpa judul (6) (Foto : )

Wika Salim merupakan satu dari empat host Koplo Superstar ANTV. Ia pun memberikan tanggapan terhadap perkembangan musik koplo di Tanah Air. Bagaimana pandangannya? Pedangdut cantik Wika Salim saat ini tengah menjadi host di ajang pencarian penyanyi koplo pertama dan terbesar Tanah Air, bertajuk Koplo Superstar ANTV.

Bersama tiga rekan host lainnya, Wika akan berkolaborasi untuk memandu acara keren yang satu ini. Mereka adalah Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto. Wanita kelahiran Bogor ini diketahui memang seorang penyanyi, ia pun sudah tak asing lagi dengan dunia tarik suara. Melihat fenomena musik koplo yang menjamur di masyarakat saat ini, ia pun memberikan pandangannya.

“Secara umum, sebagai aku penyanyi dangdut tuh sekarang wow udah luas banget, udah jauh lebih berkembang baik, apalagi koplo. Dangdut sama koplo itu seperti kaya satu kesatuan gitu, udah gak bisa dipisahin,” ucap Wika Salim saat ditemui di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur baru-baru ini. Ia pun menjelaskan, jika semua lagu yang ada saat ini bisa dijadikan koplo. Jadi tidak hanya semata dangdut saja namun semua genre bisa dibuat koplo.

“Karena kan lagu-lagu sekarang yang di luar genre dangdut pun hampir semuanya di bikin koplo gitu. Menurut aku koplo salah satu genre yang memang bisa ngeracunin semua musik dan luar biasa,” ungkapnya. “Ini Koplo Superstar salah satu program pertama yang memberikan penghargaan untuk musik koplo gitu, jadi program utama yang memang memberikan musik koplo dan keren banget sih menurut aku, dan peminatnya banyak banget, peserta yang ikut audisi banyak banget dan terbukti kalau dangdut bisa luas gitu,” lanjutnya.

Penasaran bagimana keseruan pencarian bakat penyanyi koplo dalam ajang Koplo Superstar ini? Yuk saksikan tayangannya di episode 2 Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. Kamu juga bisa menyaksikan Koplo Superstar dan tayangan seru ANTV lainnya lewat live streaming ANTV, caranya kamu tinggal klik di sini.