Terungkap! Ternyata Aktris Ini Pilhan Utama untuk Membintangi Film Padmaavat, Bukan Deepika Padukone

Trungkap! Ternyata Aktris Ini Pilhan Utama untuk Membintangi Film 'Padmaavat', Bukan Deepika Padukone
Trungkap! Ternyata Aktris Ini Pilhan Utama untuk Membintangi Film 'Padmaavat', Bukan Deepika Padukone (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Padmaavat, salah satu karya sinema terbaik dari Deepika Padukone, justru awalnya tidak akan diperankan oleh aktris penuh bakat tersebut. Bagaimana selengkapnya?

Sejak debut, Deepika Padukone telah membentuk kariernya yang mengesankan. Kini, ia pun menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal di industri film Hindi.

Ia telah membintangi sederet film ternama dengan penampilannya yang memukau, dari Chhapaak, Yeh Jawaani Hai Deewani, hingga Chennai Express.

Deepika memang selalu berhasil membuat kagum penonton dengan penampilannya. Ini membuat banyak filmmaker ingin terus bekerja dengannya, tak terkecuali Sanjay Leela Bhansali.

Sejauh ini Deepika dan SBL telah bekerja dalam tiga film sekaligus, yakni Goliyon Ki Raasleela: Ram-Leela (2013), Bajirao Mastani (2015), dan Padmaavat (2018).

Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya Deepika bukan pilihan pertama Sanjay Leela Bhansali untuk dua film terakhir mereka, Bajirao Mastani dan Padmaavat?

Dilansir dari DNA India, seharusnya aktris mantan Miss World, Aishwarya Rai lah yang membintangi kedua fim itu.

Sebelumnya, Aishwarya dan SBL telah berkolaborasi dalam Hum Dil De Chuke Sanam (1999), Devdas (2002), dan Gujaarish (2010).

Sanjay Leela Bhansali telah mengumumkan Bajirao Mastani pada tahun 2003. dengan Salman Khan sebagai pemeran utama dan Aishwarya Rai dipertimbangkan dengan peran yang sama.

Namun, proyek tersebut ditunda tanpa batas waktu sampai dia mengungkitnya lagi. Selain itu, SBL ingin membuat Padmaavat sejak satu dekade dan ingin menawarkan peran Allaudin Khilji kepada Shah Rukh Khan.

Lalu, Shah Rukh Khan menolak karena dia kemudian mengungkapkan bahwa tidak ingin mengagungkan seorang pembunuh seperti Khilji.

Pada bulan Agustus 2018, Aishwarya Rai sendiri menceritakan bahwa dia ditawari dua film tersebut.

“Dia tidak mendapatkan Bajirao untukku. Dia ingin aku melakukan Padmaavat, tapi tidak bisa mendapatkan Khilji untukku, pada saat casting. Jadi, begitulah hal itu tidak terjadi,” tutur Aishwarya.

“Pada akhirnya, kau perlu melihat castingnya. Jika castingnya tidak berhasil, maka kadang-kadang, itu tidak terjadi bersamaan. Niatnya selalu ada untuk bekerja sama, tapi itu tidak terjadi,” imbuhnya.

Aishwarya Rai mengiyakan bahwa dia dan Sanjay Leela Bhansali senang bekerja sama satu sama lain, jadi tampaknya masih ada kesempatan untuk mereka berkolaborasi lagi.