Shriya Pilgaonkar Sebut Shah Rukh Khan Sebagai Lambang Pesona Sinematik India

Shriya Pilgaonkar Sebut Shah Rukh Khan Sebagai Lambang Pesona Sinematik India
Shriya Pilgaonkar Sebut Shah Rukh Khan Sebagai Lambang Pesona Sinematik India (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan telah digambarkan sebagai lambang pesona sinematik oleh aktris Shriya Pilgaonkar saat film 'Fan' mencapai angka delapan.

Aktris Shriya Pilgaonkar, yang telah mengukir sebuah tempat khusus untuk dirinya sendiri di industri hiburan, memulai debutnya di Bollywood dengan film 'Fan' yang beradu akting dengan sang superstar - Shah Rukh Khan.

Shriya merefleksikan signifikansi dari film ini dan melakukan perjalanan ke jalan kenangan saat film ini mendekati ulang tahunnya yang kedelapan.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Shriya menambahkan, "Sulit dipercaya bahwa delapan tahun telah berlalu sejak perilisan Fan. Film ini memiliki tempat khusus di hati saya karena film ini menandai debut saya di dunia perfilman Hindi. Bekerja bersama SRK merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa. Ia bukan hanya seorang aktor yang fenomenal tetapi juga merupakan sumber inspirasi bagi saya sebagai seorang pribadi."

Aktris ini lebih lanjut menyatakan bahwa etos kerja, semangat, dan dorongan konstan SRK untuk menjadi yang terbaik terus memotivasinya.

Ia berkata, "Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk berkolaborasi dengannya, dan saya sangat berharap untuk mendapatkan kesempatan lain untuk berbagi layar dengannya sekali lagi. Bagaimanapun juga, itu adalah SRK - lambang pesona sinematik!"

Shriya Pilgaonkar, yang membuat debutnya yang luar biasa sebagai lawan main Shah Rukh Khan dalam film 'Fan' delapan tahun yang lalu.

Ia telah mengukir sebuah tempat untuk dirinya sendiri sebagai seorang pemain yang hebat dengan serial-serial web dan film.

Ia telah mengumpulkan kekaguman dan cinta dari para kritikus dan penonton untuk penggambaran karakter Kashaf Quaze dalam 'Guilty Minds' dan Sweety Gupta dalam 'Mirzapur'.

Di sisi pekerjaan, Shriya Pilgaonkar selanjutnya akan terlihat dalam serial drama aksi Bhuvan Bam, 'Taaza Khabar'.

Film ini juga dibintangi oleh Mahesh Manjrekar, Deven Bhojani, Shilpa Shukla, dan beberapa pemeran penting lainnya.