Ungkapan Menyentuh Kajol Ketika Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' 28 Tahun Masih Diputar di Bioskop

Ungkapan Menyentuh Kajol Ketika 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' 28 Tahun Masih Diputar di Bioskop
Ungkapan Menyentuh Kajol Ketika 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' 28 Tahun Masih Diputar di Bioskop (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris dan ikon Bollywood Kajol, pada Jumat (20/10/2023) silam, merayakan ulang tahun ke-28 film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' yang dibintanginya bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dengan ungkapan menyentuh.

Dalam unggahannya, Kajol membagikan serangkaian gambar dan sebuah video yang pasti membuat penggemarnya menahan nafas.

Video yang dibagikan itu diambil dari lagu ikonik dari film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', 'Mehndi Laga Ke Rakhna'.

Dalam video yang dibagikan itu, terlihat Simran (yang diperankan Kajol), di layar dengan lehenga hijau berhias dan kemudian bertransisi ke Kajol masa kini dengan sari hijau lemon yang cantik.

Dalam captionnya, Kajol menulis pesan menyentuh, "Masih mengenakan warna hijau tetapi mungkin tidak dengan warna yang sama... 28 tahun kemudian DDLJ menjadi milik kalian..."

Kajol juga membagikan sebuah foto dari lonceng sapi Swiss yang ikonik dari film ini dengan tanda tangan dari dirinya, Shah Rukh Khan dan Aditya Chopra.

Dalam unggahan itu juga terlihat foto terakhir menampilkan lehenga hijau Simran yang menakjubkan, yang dipajang di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani (NMACC) di Mumbai.

"Semua penggemar kami dan orang-orang yang telah membuatnya menjadi sebuah warisan yang hidup jauh melampaui apa yang dapat kami bayangkan. Teriakan besar untuk kalian semua," lanjut Kajol dalam caption-nya.

Sudah bisa dipastikan, unggahan pasangan ikonik Shah Rukh Khan itu banyak menerima cinta yang besar dari teman-teman industrinya. Seperti Ali Fazal, Manish Malhotra, Huma Qureshi, dan bintang Drishyam, Ishita Dutta, memberikan beberapa emoticon hati berwarna merah.


Dirilis pada 20 Oktober 1995, film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' menampilkan Kajol dan Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama.

Film yang menandai debut penyutradaraan Aditya Chopra ini benar-benar telah teruji oleh waktu. Tidak salah jika film ini disebut sebagai film legendaris, karena film ini merupakan film terlama yang diputar di bioskop dalam sejarah perfilman Hindi.

Dari dialog-dialognya yang mencekam hingga nomor-nomor romantisnya yang euforia, film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' telah membuat tempat khusus di hati setiap orang.


Untuk menandai acara spesial ini, akun Instagram resmi dari Yash Raj Films juga membagikan sebuah postingan.