Aktris Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' Suchitra Krishnamoorthi Mengaku Lelah Ditanya Soal Shah Rukh Khan

Aktris Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' Suchitra Krishnamoorthi Mengaku Lelah Ditanya Soal Shah Rukh Khan
Aktris Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' Suchitra Krishnamoorthi Mengaku Lelah Ditanya Soal Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris yang membintangi film 'Kabhi Haan Kabhi Naa'Suchitra Krishnamoorthi, mengaku lelah ketika orang-orang bertanya kepadanya tentang superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Suchitra Krishnamoorthi diketahui telah populer sejak tahun 90-an dan meskipun ia telah membintangi banyak film, ia masih diingat sebagian besar untuk perannya sebagai 'Anna' dalam film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' yang bermain bersama Shah Rukh Khan.

Oleh karena itu, sangat wajar jika Suchitra ditanya tentang SRK, yang sekarang ia telah menjadi seorang superstar.

Tetapi, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris ini mengakui bahwa ia merasa lelah ditanyai tentang Shah Rukh Khan.

Suchitra mengungkapkan kelelahannya atas pertanyaan-pertanyaan yang berulang tentang lintasan superstar Khan.

Dalam sebuah wawancara dengan 'Mid-day', Suchitra mengatakakan, "Melelahkan, terus terang. Tetapi tidak dapat dihindari."

Dia juga berbicara tentang kolaborasinya dengan Randhir Ranjan Roy dalam film 'Ek Haan', yang dipamerkan di Teater Eksperimental, NCPA.

Suchitra lantas menceritakan perjalanannya dari keraguan awal hingga kepuasan yang mendalam terhadap proyek film 'Ek Haan'.

Dia awalnya mengaku menolak naskah tersebut, karena berbahasa Urdu. Tetapi, kegigihan Randhir Ranjan Roy dan keterlibatannya pada akhirnya membawa dirinya pada apresiasi yang lebih dalam terhadap sastra. Khususnya era sebelum dan sesudah perpecahan di India.

Suchitra menekankan perlunya peningkatan keterlibatan audiens dan kesadaran media untuk meningkatkan kelangsungan ekonominya.

Mengenai pentingnya media sosial, ia mengakui perannya dalam menciptakan bintang-bintang dan mata pencaharian bagi banyak orang.

Tetapi Suchitra mengakui bahwa ia kesulitan dengan kehadirannya di Instagram, dan menggambarkannya sebagai sesuatu yang tidak bersemangat.

Dia juga mengkritik budaya paparazzi dalam wawancaranya dan menyoroti sifat tidak logis dari penampilan di bandara yang dilakukan oleh para aktor, yang menurutnya berlebihan dan tidak perlu.

Mempertahankan pendekatan selektif terhadap proyek-proyeknya meskipun telah meraih kesuksesan, Suchitra lebih menghargai kepuasan artistik daripada ketenaran.

"Saya menikmati pekerjaan saya, tetapi ketenaran itu mengganggu. Saya berharap untuk tidak dikenal di luar tempat kerja, tetapi itu tidak mungkin dalam seni pertunjukan." ujar Suchitra.

Diketahui, aktris berbakat Suchitra Krishnamoorthi terakhir kali terlihat dalam serial TV 'Braveheart' yang cukup populer.